Catatan Pribadi

Perjalanan Waktu

Sewaktu masih sekolah saya senang membantu tetangga sesuai kemampuan saya yaitu dengan tenaga, kalau uang jelas gak punya karena masih status sekolah. Seperti biasa tetangga bawa radio rusak atau tape rusak waktu itu belum ada CD, HP DLL. Dan karena dari SD hobi Elektro maka sedikit banyak saya bisa memperbaikinya. Niatan yang iklas hanya untuk membantu maka ucapan terima kasih saja sudah saya rasakan senang sekali apalagi ditambah sedikit uang untuk sangu sekolah, wallah senangnya.

Singkat cerita saya merantau ke ibu kota Jakarta, hari pertama datang menginjakan kaki pertama kali yang saya tuju adalah mencari sebuah Masjid untuk sholat Shubuh dan minta tolong pada Nya. Atas informasi teman saya dicarikan kerja juga pada hari pertama itu. Alhamdulillah hari esoknya sudah bisa mulai kerja, sesuai hobi saya yaitu di tempat Service TV.

Enam bulan kemudian kerja di Perusahaan konveksi, operator komputer pegang pembukuan, terus tiga bulan kemudian kerja di Pt. Lion di Cakung ( 4 bln) pindah lagi ke PT. Pratindo di Tangerang ( 3 thn ) dan pindah lagi di PT. Trimitra di Tangerang (lebih 8 thn).

Renungan.

Perpindahan demi perpindah kerja yang semakin meningkat, berkat pertolong Allah lewat hamba-hambanya yang terdekat, sebagai balasan Allah kepada hambanya yang suka menolong, seperti yang saya rasakan, dikasih pertolong disaat saya menghadapi kesulitan di tempat perantauan diberi kemudahan dalam mencari kerja.

Nah perbuatan-perbuatan kita adalah seperti tabungan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: