BandLuxe C120 KONEKSI INTERNET 3G

Mencoba  Modem GSM BandLuxe C120 untuk internetan memang mengasyikan bila sudah berhasil.

Langkah-langkahnya sebagai berikut :
1. Keluarkan Slot dan masukan SIM Card
2. Konekan ke USB Komputer , ikuti dan tunggu sampai intall selasai.
3. Klik Menu – Profile – New. Isikan setingan sesuai SIM Card
Misal IM3
Profile Name : INDOSAT
Number : *99#
User Name : IM3
Password : gprs
APN : http://www.indosat-m3.net
4. Klik Save kemudian klik Default.
5. Terakhir tekan CONNECT.
bl-120Selamat IE (internet Explorer)

Features
● Supports 2G, 3G and 3.5G standards
● SMS Messaging
● USB Interface
● Windows Vista, XP and 2000 compatibility
● Does not interfere with other USB
peripherals
● Multi language interface (English, French,
German, Italian, Spanish, Traditional Chinese,
Russian, Portuguese and Finnish)
● Plug & Play

Tags: ,

17 Responses to “BandLuxe C120 KONEKSI INTERNET 3G”

  1. Yep Says:

    Ngak lemot…Mas 🙂

  2. widodo Says:

    Ya tidak asal sdh diarea 3G.

  3. si otong Says:

    Om mohon dibantu donk…sy pake Acer Aspire 4736Z dng Windows Vista, modem bandluxe c120 bundling dri telkomsel flash.

    Modem sdh terinstall sesuai dng petunjuk n sdh muncul box hitam ala bandluxenya tapiii ngga mau connect2 om..

    Klo laptop sy dicolokin modem lain spt Huawei E169 lancar2 ajah..

    apa ada settingannya lagi om utk nadluxe c120 dng windows Vista ??

    Makasih jawabannya..

    • Odik YNS Says:

      Dear All,
      Saya mengalami nasib serupa dengan Mr. Otong, modem Bandluxe C120 saya nggak mau connect ketika diinstall di Vista.
      Mohon perkenan rekan-rekan yg telah mengetahui solusinya, ditunggu asap.
      Tks atas segala bantuannya.

      • widodo Says:

        Share pengalaman bang Odik,
        di tempat saya kerja biasanya kalau ada customer datang dg masalah seperti itu, akan langsung ditangani dan bila dg laptop customer dan bandluxe c120 tetap belum bisa connec internet, mka modem tsb. di instal di laptop lain yg jelas bisa connec untuk membuktikan modemnya bagus atau rusak.

  4. si otong Says:

    – case closed om –

    sudah bisa… heheh

    makasih

  5. Abdul Adhim Says:

    Goood … gooood, lam kenal mas, jangan lupa kunjungan baliknya di tunggu

  6. Hesty Says:

    mas mohon bantuannya, saya pake bandluxe c120 dg menggunakan layanan internet 3. dengan layanan unlimited selama 1 minggu. kemarin saya baru isi pulsa, trus baru saya pake sebentar ko modemnya udh g mau konek lg, kyk yg kehabisan pulsa. saya pikir ad masalah jaringan, saya minta tolong utk dicekin ma temen saya. dan sama temen saya malah di install ulang, setelah di install ulang malah modem saya sekarang g bs ngedeteks SIM Card (saya udah coba dg beberapa SIM Card yg lainpun g ad yg bs kedeteks), g bs nangkep signal, bahkan lampu indikator di modem saya malah g nyala sama sekali. mohon bantuan infonya ya mas.. terima kasih..

    • widodo Says:

      Kalau menurut saya, itu sebaiknya bawa saja modemnya ke tempat Mbak Hesty membelinya, terus bilang dirumah sekarang dak bisa lagi kenapa ya, tolong dicekin dong. Biasanya kalau memang modem benar gak bisa biasanya akan ditukar, ya mumpung belum ada sebulan.

  7. Odik YNS Says:

    Tks Mas Widodo atas repplynya,
    sekedar tambahan info, nampaknya modem nggak ada masalah karena ketika diinstal di XP koneksi berjalan dengan normal.
    Mungkin ada setting khusus ketika diisntall di Vista?

  8. mursyid Says:

    mau tanya om…saya punya bandlixe c120 sinyal di dasboardnya penuh tapi g bisa connect karena no service bagaimana solusinya

    • widodo Says:

      Yth mas mursyid,
      1. kemungkinan server dari simcard anda sedang dlm maintenance/ perbaikan coba tunggu dulu beberapa waktu atau hubungi cs nya dari hp.
      2. coba install di cpu/laptop lain, apakah hasilnya sama or tidak..
      3 Ganti simcard lain.
      semoga bermanfaat mas.

  9. mursyid Says:

    thanks mas akan saya coba

  10. hansip Says:

    terima ya mas
    kalau pakai AXIS gimana settingannya
    aku masih belum berhasil tu

  11. Say FUll H'aRt Says:

    Modem ini koq jdi no service knp ya?
    lindikator lampu merah mulu.
    truz udah q ganti kartu juga gak bisa, instal ulang juga gak bisa, pake di laptop laen juga gak bisa.
    modem’q ini bundling ma telkomsel.
    help donkz…

    • widodo Says:

      untung untungan saja, bongkar itu modem cuci kemudian jemur smapai panas terus coba
      yang kedua agak extreem nih bongkar dan maukan ke kulkas sehari semalam, ambil dan keringkan dndicoba.
      kalau tetap dak bisa ya iklaskan memang waktunya ganti modem.

Leave a Reply

